Home » » 5 Kota Untuk Investasi Properti

5 Kota Untuk Investasi Properti

Investasi Properti hunian seperti rumah, apartemen, ruko, rukan dan lainnya masih diminati masyarakat sebagai sebuah investasi. Tidak hanya memilih properti yang satu lokasi tempat tinggal, berburu properti di kota lain juga menjadi tren. Berikut 5 kota yang dapat dipilih sebagai lokasi investasi properti berdasarkan perkembangan kota tersebut. 

5 Kota Untuk Investasi Properti


Bandung, Jawa Barat

Akses Jakarta-Bandung saat ini semakin cepat dan mudah sejak adanya tol Cipularang. Perkembangan kota Bandung sebagai tujuan wisata sangat cepat bahkan kini mendapat julukan Kota Teknopolis. Kota ini menarik sebagai investasi properti bagi para investor. 

Surabaya, Jawa Timur

Roda perekonomian di Surabaya sangat luas dan besar setelah Jakarta, Surabaya kota bisnis merupakan pilihan tepat bagi calon investor karena . Selain itu pemerintah kota Surabaya bekerja keras untuk memudahkan proses investasi dengan harga properti semakin kompetitif.

Makassar, Sulawesi Selatan

Banyak pihak asing tertarik untuk menanamkan modal di kota Makasar karena merupakan kota penting di Indonesia bagian Timur dengan perekonomian terbesar pada sektor jasa dan industri. 

Pekanbaru, Riau

Banyak penghaegaan yang diperoleh kota Pekanbaru seperti kota tujuan investasi terbaik, tata kelola pemerintah kota terbaik, kota terbaik, kota termudah, termurah dan tercepat dalam urusan perizinan properti di Indonesia. Lokasi kota dekat dengan Singapura dan Malaysia, bisa menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi di kota ini.

Balikpapan, Kalimantan Timur

Balikpapan dengan adanya industri layanan, perdagangan, minyak dan gas terus mengalami pertumbuhan harga properti paling tinggi pada kuartal IV 2014. Perkembangan ini tentu membuka banyak kesempatan di sektor perumahan. cocok membeli properti di kota ini sebagai investasi. 


5 Kota Untuk Investasi Properti - Kanal Rumah